Melihat Kehidupan Dari Sebuah Kenangan

12821364_197742257257726_3096451842114196047_n

Setiap pribadi memiliki karakteristiknya masing-masing. Sosial media memudahkan kita untuk banyak hal. Kembali lagi balik ke user atau penggunanya sendiri, apakah sosial media itu akan dijadikan A,B,C,D dan seterusnya.

*”Seperti halnya seseorang yang senantiasa pamer barang mewah di sosial media. Sejarah mencatat alasan seseorang memiliki mobil mewah adalah sebagai penanda kesuksesan yang membuat mereka ingin diperlihatkan kepada orang lain…”*

“Ini tentang memiliki uang untuk membelinya. Ini tentang ‘hey, lihat betapa suksesnya saya dan memiliki mobil mewah ini…’”

Sama-Sama-Suka-Kemewahan-Syahrini-Vs.-Bella-Shofie-Paling-Hits-Mana-1

Dan dalam jurnal “Journal of Experimental Social Psychology”juga membuktikan bahwa orang yang memiliki self esteem yang rendah memiliki kecenderungan untuk membeli barang-barang mewah, termasuk kendaraan mewah.

Bicara hidup, ada salah satu lagu dengan judul “Kesaksian” karya sang maestro yaitu Iwan Fals. Untuk anak muda masa kini atau yang lahir diatas tahun 1986. Mungkin lagu ini agak asing untuk didengarkan.

Sama seperti pilihan hidup seseorang yang bersumpah dengan amarah didadanya. Sekaligus juga seperti tokoh fiksi sosok admin di salah satu clothing yang dikenal dengan jargon Keep The Truth Alive yang berjanji kepada ibunya. Bahwa pilihan hidupnya untuk melawan ketidakadilan, ialah jalan hidup yang paling tepat.

“Menulis itu suatu kegiatan yang sangat menyenangkan. Kumpulan alphabet sendiri ialah suatu pemandangan yang abadi dan tak lekang oleh waktu. Hemat kami, melihat sebuah tulisan itu jauh lebih menarik, dibandingkan melihat kumpulan foto narsis yang nyatanya, semuanya pun menua serta seakan-akan terlihat tidak menarik, seiring waktu yang berjalan di sebuah kehidupan seseorang yang pada awalnya terlihat penuh kesempurnaan…”

12122714_197748360590449_2535953440763912294_n
Suatu ketika seseorang bertanya. Heiii… Admin. Apakah dirimu tidak memiliki foto pribadi dan sedikit cerita mengenai kehidupan pekerjaan serta hal lainnya ???

Sampai sekarang saya tak menjawabnya, biarlah karya yang berbicara. Sementara masalah foto ? Kita semua pasti memiliki foto pribadi sebagai dokumentasi “kita pernah tinggal di bumi”.

Upload ke social media ??? 99% seorang wanita bahkan menyukai pria yang terlihat misterius serta apa adanya dan jarang berbagi foto meski di akun jejaring sosial pribadinya.

The last but not least. Hidup manusia itu memang ajaib. Kita semua punya kenangan, bahkan kita punya cara memaknai kenangan itu dan semua itu pada akhirnya dijadikan pengingat, bagaimana kita seharusnya melihat kehidupan. Have a good day for everyone, jayalah Indonesia.
sparklinc office – morning shift on march (2016).
11312468_800282810066880_1053400272_n

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s