Life Can Be So Hard Sometimes

12393768_1008099125915629_768981016_n

Memasuki medio pertengahan februari di 2016 ini. Ditengah kondisi tanah air yang masih terlihat kurang kondusif. Tidak sedikit warga yang mengeluhkan perekonomian saat ini yang terlihat semakin tidak menentu. Sedikit lelah rasanya melihat iklim tanah air yang semakin hari, semakin terpecah dalam dua kubu yang bersebrangan.

Saling mendoakan yang terbaik ialah salah satu cara terbaik yang harus diutamakan.Karena apapun perbedaannya, kita semua ini tetaplah satu nusa dan satu bangsa. Dalam banyak social media, perang kata-kata kini tidak terbantahkan. Semua memiliki pandangan yang berbeda dalam setiap kubu yang bersebrangan.

Disini mimin tidak akan menjelaskan kubu mana saja yang dimaksud. Tidak ada untungnya untuk ikut konfrontasi. Karena mimin yakini hanya dengan konsisten berdoa dibalik keikhlasan beribadah, semua itu pasti akan teratasi. Mungkin saat ini ialah saat-saat akhir zaman dimana segala keanehan muncul seakan tanpa henti dan mimin sendiri menyadari, jika ditengah keadaan bangsa yang semakin tidak menetu ini, mimin banyak melihat potret kehidupan masyarakat dalam  balutan judul “Life Can Be So Hard Sometimes”.

Satu hal yang pasti ialah, In the name of Allah. kita semua ini sedang diuji, semuanya menghadapi cobaan dan pasti semuanya akan dipertanggung jawabkan di akherat kelak, sesuai dengan apa yang telah kita senantiasa lakukan, didunia yang pada dasarnya hanya bersifat sementara ini.

Indoensia

Jabatan pangkat itu tidak lama. Ingat diatas langit masih ada langit, besok lusa jika Anda merasakan hal sulit. pastikanlah Anda benar-benar mengingat apa yang telah diucapkan hari ini.

maybeshewill – he films the clouds part II

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s