melihatnya tersenyum adalah obat terbaik buat segala luka

The Harder The Life

IMG_20140618_080313.jpg

Buat sebagian orang, melihat orang yang ia sayang tersenyum adalah obat terbaik buat segala luka. Meskipun itu mungkin menyisakan duri, menyisakan perih dan tentunya menyisakan sunyi.

Bahasa itu lebih memiliki elastisitas. Jadi layaknya sebuah air yang ada didalam sebuah botol. Air tersebut pastinya akan mengalir mengikuti bentuk daripada botol itu sendiri. Misalkan, dalam sebuah karya seni musik. Bahasa itu pun tentunya mengikuti alunan ritme dari musik itu sendiri.

Bicara tentang episode kehidupan. Cerita mengenai sebuah luka masa lalu adalah salah satu hal yang pastinya akan membuat siapa saja yang melihatnya akan penasaran. Dalam hal ini cerita-cerita genre seperti itu memang akan lebih mudah dicerna dan mendapatkan tempat tersendiri dalam sebuah relung hati sanubari para penikmatnya.

LUKA MASA LALU… Iyah, sederhana ketika kita menuliskannya dalam sebuah artikel di hari minggu malam atau tepatnya di akhir medio agustus 2015 ini. Sebelumnya, terima kasih banyak buat silent reader yang selalu mampir di blog…

Lihat pos aslinya 1.300 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s