Murung itu sungguh indah

 

967505_grumpy

Murung itu sungguh indah,
Melambatkan butir darah’
Nikmatilah saja, kegundahan ini
Segala denyutnya’ yang merobek sepi
Kelesuan ini, jangan lekas pergi
Aku menyelami’ sampai lelah hati.

 

Potongan lyric pandai besi dengan lagu melankolia menjadi pembuka dari coretan singkat garapan admin magang taplaxmeja pada pagi hari ini. Tidak terasa waktu pun terus berjalan dan sampai sejauh ini kita telah memasuki pertengahan bulan januari di tahun 2015 yang penuh berkah untuk semuanya, Aamiin.

46122_1444531788795_1098125008_31199815_5260147_n

Selamat pagi semuanya, terutama untuk semua silent reader yang senantiasa mengunjungi the harder the live’ sejauh ini. Sebelumnya mimin kembali mengucapkan selamat tahun baru 2015 untuk semuanya, semoga di tahun ini pun akan jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya & GOD More Bless You All Of Arround The World.

 

Bicara murung, kita semua mungkin seringkali mengalaminya dalam kehidupan yang bersifat hanya sementara ini dan semua mungkin sependapat jika hal itu adalah sesuatu yang sangat manusiawi. Karena pada dasarnya setiap orang pastinya memiliki problematika yang pastinya berbeda-beda antara satu dan yang lainnya.

Dan ketika kita bicara murung itu sungguh indah. Mungkin tidak sedikit orang yang akan bertanya ataupun geleng-geleng kepala. Karena murung sendiri bisa diartikan sebagai salah satu dari reaksi seseorang yang merasa sangat sedih, susah menerima kenyataan dan cenderung diartikan sebagai suatu sikap yang kurang menarik untuk diamati. Meskipun mimin yakini bahwa pada 2015 ini murung akan tetap menjadi trending topic setelah galau ataupun gagal move on.

Dewasa ini pun ditengah banyaknya konflik serta dinamika sosial yang mewarnai kehidupan kita saat ini. Murung menjadi suatu hal umum yang sangat mudah ditemui. Entah itu di lingkungan kita bekerja atau kantor, di tempat kita menuntut ilmu atau sekolah dan kampus, serta di tempat-tempat favorit saat kita berinteraksi seperti di tempat tongkrongan favorit dan tentunya rumah atau tempat tinggal kita sejauh ini.

The last but not least’ murung itu sungguh indah. Ketika kita mau melewati dan menikmatinya, layaknya sebuah puisi romantis yang menetes dari bibir. Meskipun tersungkur di sisa malam dengan kosong dan rendah gairah. Yang pasti ialah hidup itu mesti dinamis dan sangat wajar apabila terkadang kita merasakan sangat lelah, jenuh sebelum akhirnya murung. Dikarenakan tidak semua hal yang kita impikan akan menjadi sebuah kenyataan.

Dan dimanapun kalian berada. semoga kalian semua tetap semangat, serta senantiasa menikmati segala hal yang indah, dalam dunia yang pada dasarnya mengajarkan kita untuk menjaga kebaikan agar tetap ada, serta menganjurkan kita untuk saling berbagi kebahagiaan, mengasihi satu sama lain dan mencintai siapapun dengan setulus hati.

Gambar-bayi-cengengesan-lucu

 

 

Semoga bermanfaat, Thanks for read this article. salam hangat dari indonesia untuk semua pribadi yang menikmati dunia blogsphere 🙂  

 

Do not hate anybody… because what ever you give to life, it gives you back. Like the hatred which out from you, will someday come back to you… so let’s love the others and love will come back to you. -the cave man-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s