Terkadang…

Terkadang kita mungkin lelah. Namun, itu suatu hal yang manusiawi. Karena kemampuan dari manusia itu sendiri pun memang ada batasannya.

Terkadang kita hanya bisa menilai dari apa yang kita lihat. Namun, itu suatu hal yang manusiawi. Karena setiap orang memiliki sudut pandang yang pastinya berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya.

Terkadang tanpa kita sadari, kita menjadi seseorang yang sangat individualistis. Namun, itu pun suatu hal yang wajar. Dikarenakan setiap orang pada dasarnya memiliki kepentingannya masing-masing.

Terkadang kita lupa diri, seakan-akan menantang sang pencipta dengan mengambil jalan pintas yang sejatinya dilarang oleh agama. Namun, itulah kenyataan yang terjadi saat ini. Ambisi berbalut hasrat, kemauan dan kegelimangan harta serta tahta membuat kita tertipu dunia.

Hari ini, hari sebelumnya ataupun esok nanti. Alam akan segera menunjukkan apa yang mereka bisa lakukan. Agar kita lebih mawas diri, karena tidak bisa bersikap sesukanya disaat kita masih di bawah langit.

Tanda-tanda mungkin sudah ada, semoga kita jauh lebih baik dari sebelumnya dan tetaplah keep inside of islam dengan menjaga kebenaran itu tetap ada, dimanapun kalian berada.
-keepthetruthalive-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s