Mereka berusaha agar orang lain melihat diri mereka sesuai dengan yang mereka inginkan

bersatu

Mungkin judul diatas terlalu panjang dan boleh jadi akan berujung kepada kritikan, cacian atau bahkan terlihat provokatif. Sekalipun mimin menyatakan no offense terhadap siapapun dan semua mengetahui jika negara kesatuan republik indonesia ini sudah merdeka, serta setiap warganya bebas mengeluarkan pendapat dan tentunya mengutamakan aspek untuk tetap dalam koridornya masing-masing, Aamiin.

Terlepas dari judul yang terlalu panjang dan boleh jadi tidak sesuai dengan materi serta gaya penulisan mimin yang cenderung lebih mirip anak sekolah dasar. Sebelumnya, mimin ucapkan terima kasih kepada 800an silent reader yang telah mampir di blog yang sederhana ini. InsyaAllah mimin doakan yang terbaik untuk kalian semua, semoga tetep semangat beribadah kepada Allah SWT and keep inside of islam, Aamiin.

Harus diakui jika dewasa ini social media menjadi salah satu penemuan terbaik yang manusia ciptakan. Dan dunia maya sendiri memang menjadi salah satu hal terbaik yang digunakan oleh banyak orang untuk berinteraksi, tidak hanya menyapa dunia, mengembangkan bisnis, serta untuk hal-hal lainnya. Perkembangan teknologi pun begitu cepat berjalan, sehingga ada anekdot jika anda membeli sebuah teknologi terbaru (membeli ponsel, gadget dll) seharga 2 juta rupiah pada awal tahun, boleh apa yang anda beli akan bernilai lebih rendah pada saat akhir tahun setelah anda membelinya. Yupzh, itulah fakta dan kenyataan saat ini dimana perang teknologi menjadi hal yang biasa terjadi saat ini, positifnya tentu kita akan dimanjakan oleh berbagai macam teknologi yang semakin canggih dengan harga yang juga pastinya akan bersaing ke arah semakin terjangkau (tergantung pemikiran masing-masing).

Terlepas dari perkembangan teknologi yang semakin pesat berkembang. Tentu ada banyak sisi lainnya yang akan hadir seiring peradaban dunia yang mulai serba canggih, modern dengan bumbu sedikit konsumtif mengarah ke gaya hidup ala kaum hedonis yang hidupnya terlihat serba mewah, wah, wah, wah dan wah lainnya seakan tidak pernah mengalami kesulitan.

Beberapa korban (pelaku atau terserah dalam versi kalian menilainya seperti apa) dari keganasan salah satu social media yaitu, munculnya beberapa karakter unik yang pastinya turut meramaikan serta mewarnai peradaban dunia kita yang berwarna-warni penuh keindahan pada saat sekarang ini. Dan dibawah ini adalah 2 tipe kaum yang mewarnai garis garis besar haluan dunia maya (GBHDM), check this out everybody and please stay cool for good future :

semakin diedit semakin cantik, semakin terbuka semakin laku dipasaran (bekasnya pun bernilai tinggi)

#1 Tidak serta merta generalisasikan atau memojokkan salah satu gender. Namun harus diakui jika urutan teratas dari korban keganasan social media. yaitu, para kaum yang senantiasa ingin hidup dalam dunia mimpi menjadi lebih cantik/menarik tanpa perlu bersusah payah demi pujian dari khalayak umum dan bertujuan utama untuk menggugah selera atau menarik minat para calon imam terbaik yang super tajir, mapan mental, sempurna segalanya dll. Kaum ini rata-rata didominasi oleh cabe-cabean. Job desk mereka yaitu berikrar janji atau bersumpah untuk tetap setia sampai akhir hayat bekerjasama dengan picsart, camera360, picstory, retrica, merica, setrica dan rica-rica yang lainnya. -cmiiw-

meski setelah makan lalu ngedumel mahal banget sih, mendingan bikin dirumah aja deh.

#2 Selanjutnya yaitu para kaum yang hobby pamer makanan super uwaw, luxury ala hotel bintang lima yang umumnya punya fasilitas hall yang dapat menampung 3000 orang serta disertai pool side extra besar dan memiliki air sebening kaca istana kepresidenan. Pada umumnya mereka bertujuan untuk memberi tahu (bukan hanya tempe) mengenai ”….ini loh yang namanya makanan sehat, penuh kandungan gizi maksimal dan menyehatkan…”. Biasanya makanan ini setia bekerjasama (alias nempel banget layaknya chemistry perangko ma amplop) dengan social media atau langganan diupload di tutu witer, pepes buk, papat ketupat dan insang garam.

Biasanya update status setelah atau saat berada di cafe mewah super mewah yang setelah bayar dapetin nota yang bertuliskan include tax & service 21% (tax 10% and service 11%). Tujuannya jelas ingin mengajak khalayak umum serta gebetan dan yang lainnya hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan seperti yang mereka makan, sekalipun kebanyakan ialah bertujuan agar lebih dihargai dan dianggap layaknya kaum the have yang layak untuk diperjuangkan, tidak hanya dipersunting dan diterima nikah serta kawinnya dengan maskawin … ah sudahlah (selanjutnya silahkan isi sendiri).

noted : khusus untuk #2 hampir semua gender melakukannya dan boleh jadi mereka upload untuk mentasbihkan diri. jika ini adalah kali pertama mengkonsumsi makanan super mewah, prestige, menyehatkan sekaligus menipiskan ketebalan dompet tanpa diduga pada saat akhir bulan kembali makan yang serba instant again, again and again. -no offense-

oktoberightable 28 years old

Mohon dimaafkan jika ada banyak kesalahan dalam penulisan dan terima kasih untuk para silent reader yang tercatat hadir di blog ini, meski mungkin sejauh ini mereka tidak sengaja nyasar dari indonesia sebanyak 438, 288 dari united states, lalu lebanon sebanyak 3 silent reader, malaysia 2 dan 1 dari saudi arabia, united kingdom, china, singapura dan taiwan.

Semoga kalian sehat selalu, hidup bahagia dan doakan mimin agar lebih semangat dalam berkarya, senantiasa sehat selalu, beramal dan berbuat kebaikan tidak hanya sekedar beribadah, serta  menjadi orang yang jauh lebih bermanfaat untuk oranglain sekecil apapun itu…Aamiin

Happy birthday !! & !!!! -oktoberightable- dua puluh delapan.

happy birthday semoga wibie bisa segera seperti mereka yang bahagia beranggotakan ayah, ibu dan anak, Aamiin…

   

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s