No one is coming to save you. This life of yours is 100% your responsibility

IMG_2092
perempatan yang dikenal bernama waiki

 

Selamat sore menjelang malam. Masih dengan tema yang sama, dimana segala sesuatu yang terlihat sederhana itu memiliki makna yang lebih. Ditambah pola penulisan mimin yang kurang sinkron antara judul, foto serta materi atau isi tulisan yang bagi sebagian orang dirasa aneh, kurang istimewa serta jauh dari kata sempurna. Siang ini seperti hari-hari yang sebelumnya. Tugas yang senantiasa ada di meja dan laci selalu jadi hal istimewa dibalik tuntutan peran mimin yang merupakan salah satu kulibahan dan tergabung dengan wadah ikatan pemuda pemudi penggemar batagor pakai nasi (IPPPBPN) chapter kota mangga.

Tidak terasa oktober sudah memasuki pertengahan bulan. Semua mengalir dan waktupun tidak terasa begitu cepat berjalan di penghujung akhir tahun 2014 ini. layaknya dunia yang sekarang ini sudah berubah dengan cepatnya dari masa ke masa. Mimin yakin tidak sedikit dari kita yang merasakan hal yang sama. Tahun 2014 ini bisa dikatakan penuh dengan kejutan, dimana banyak hal ataupun faktor yang seakan membuat panas kondisi tanah air saat ini. Seiring waktu berjalan pun, sampai oktober saat ini cuaca di beberapa tempat terlihat didominasi oleh cuaca kemarau yang seakan berkepanjangan.

Terakhir kali puncak hujan benar-benar membasahi, terjadi pada medio awal februari 2014. Saat itu pun air mengalir deras dari langit dan mengakibatkan beberapa tempat terendam banjir. Termasuk tempat kerja mimin yang ikut diguyur bonus track dari intensitas hujan yang cukup tinggi yaitu banjir. Suatu hal yang jarang terjadi dan terakhir kali merasakan bonus track tersebut pada 1970an. Informasi itu pun mimin dapatkan dari berbagai sumber, terutama warga setempat yang sudah berusia 50 tahunan atau sudah lanjut usia yang menyatakan jika banjir 2014 ini benar benar mengingatkan pada tahun 1970an. Meski tidak separah tahun 70’an, namun semua sepakat jika awal 2014 menjadi awal yang kurang baik. Jika dibandingkan dengan cuaca awal tahun di medio 2013 awal.

IMG_2156
beberapa setengah abg yang sempat terkena dampak banjir

Terlepas dari hujan yang seakan enggan membasahi bumi. Semoga kita tetap semangat berusaha menikmati keadaan saat ini dan tentunya tidak lupa untuk berdoa agar keadaan bisa lebih baik lagi. Mendoakan agar kemarau panjang ini segera berakhir dan terutama agar para petani di seluruh NKRI, bisa menggarap sawahnya kembali dan ketersediaan stok beras pun kembali normal seperti sedia kala, Aamiin.

Terang yang kau dambakan. Hilanglah semua yang kau tanya…

-empati tamako-

Dengan lirik sederhana namun sarat makna dan dipenuhi kumpulan tanda tanya. Serta guratan-guratan jejak langkah kehidupan seseorang yang entah digambarkan berada dimana. Potongan lirik lagu ini benar-benar menyemangati mimin beberapa bulan terakhir. Mungkin sebagian sudah mengetahui makna lirik tersebut, namun mimin sendiri sampai sekarang, enggan mempelajarinya dikarenakan lagu ini terlalu sulit untuk digambarkan dengan kata-kata.

Sebelumnya terima kasih banyak buat mereka yang menciptakan lagu ini, Sebuah karya yang dilahirkan oleh tangan-tangan genius dan menurut mimin layaknya sigur ros versi indonesia. Sejujurnya pun mimin harus katakan, jika mereka yang terindikasi dikategorikan sebagai kaum yang betah menyendiri, Akan sangat mudah untuk dibuat hancur lebur oleh rentetan lirik dan alunan alat musik yang dbawakan oleh band asli indonesia yang direncanakan akan perform salah satu acara garapan kampus ternama di kota DIY pada tanggal 1 november 2014 ini.

IMG_7807
keep the truth alive

Mungkin jika diperkenankan dan diberi kesempatan sesuai dengan ketetapan Allah. Suatu waktu mungkin founder bisa menjajaki kerjasama dengan band favorit mimin ini. Harapannya mungkin terlihat muluk dan mustahil, namun tak ada yang tahu dengan masa yang akan datang nanti. Seperti harapan mimin yang berdoa agar tempat kerja bisa lebih berkembang, lebih maju dan tidak hanya sekedar bermanfaat bagi para konsumen atau klien. Serta bermanfaat untuk mimin dan rekan kerja kulibahan di factory office bandung ataupun rekan kerja di office order indramayu saat ini, Aamiin.

IMG_7797
petualangan manusia goa

…Ini hanya bisikkan untukku, bukan untuk dirimu. Biarkan diriku terjerat semua yang hitam kelam…

-nyiur-

The last but not least, seperti apapun kita di masa kini, nanti ataupun masa depan yang kan datang. Semoga kita tetap semangat berdoa, melakukan banyak kebaikan terhadap sesama yang memang benar-benar membutuhkan uluran tangan dan bantuan. Terlepas dari rasa lelah yang mungkin akan terus menyerang kita di sepanjang usia, semoga kita semua memiliki ketenangan dalam menyikapi berbagai macam problematika di kehidupan yang hanya sementara ini. Selamat melanjutkan aktifitasnya, semoga akhir pekan ini menyenangkan dan tetaplah semangat beribadah kepada Allah SWT.

– see you soon as possible, salam keep the truth alive –

” No one is coming to save you. This life of yours is 100% your responsibility…”

-manusia goa-

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s