EMPATI TAMAKO

Selamat pagi, rabu kali ini tepat tanggal 10 september 2014 dan selamat beraktifitas untuk semuanya, semoga hari ini menyenangkan sesuai harapan Aamiin.

Pagi ini mimin hanya akan copy paste lirik lagu EMPATI TAMAKO. Salah satu lagu terbaik dari musisi tanah air yang dikenal dengan nama The Trees And The Wild. Mereka adalah salah satu contoh musisi yang menurut mimin sangat berkelas dan memang layak bersanding dengan salah satu band asal islandia yang dikenal dengan nama Sigur Ros.

Setiap orang memang memiliki penilaian masing-masing dan masalah selera genre musik pun dapat dipastikan berbeda-beda. Contohnya mimin yang mengagumi karya dari Sigur Ros, TTATW yang mungkin berbeda dengan para sahabat semuanya, yang pasti lagu ini benar-benar easy listening dan masuk dalam top playlist a.k.a tembang kenangan paling favorit sepanjang masa versi lapak sebelah yang dikomandoi oleh tim crado and cmo.

Walau mimin sendiri hanya newbie yang senang mendengarkan musik, disini jelas mimin bukan pengamat musik papan atas, namun mimin harus katakan jika dua band ini memang berkelas, penuh talenta dengan keunikannya.

Semoga ini tidak menjadi polemik, karena mimin sendiri bisa dikatakan hanya seorang kulibahan yang dikenal sebagai admin magang taplaxmeja a.k.a manusia goa.

Mengenai makna lirik lagu ini tentang apa, sekali lagi mimin pun tidak bisa menjawabnya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa tetap semangat, keep the truth alive.
-jayalah indonesia-

EMPATI TAMAKO
mereka akan berkata
kesedihanmu akan pergi
terhempas angin selatan
yang penuh debu
terbawa sampai
ufuk timur
terjauh

dan kau akan terdiam
bertanya dalam hati
kapan ini ‘kan
berakhir dan terbawa sampai
ufuk timur
terjauh

dan kau
pernah melangkahkan kaki
dan sejengkal sadar
dan melantunkan

terang yang kau dambakan,
hilanglah semua yang kau tanya

Sumber :
Dari berbagai situs

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s